CS Telegram: @GudangPulsa_cs / https://t.me/gudangpulsa_cs - Join Telegram Channel: https://t.me/gudangpulsanet

Cara-Mengatasi-Error-505 gudangpulsa.net

Cara-Mengatasi-Error-505 gudangpulsa.net

Jika dihitung – hitung, rasanya tak terhitung deh banyak macam dari kesalahan atau error yang kerap terjadi pada sebuah perangkat android, entah tablet ataupun smartphone. Namun beberapa telah kami bahas untuk anda, beserta penyebab dan cara mengatasinya.

Langkah Menangani Error 505

Kesempatan ini kami juga akan mengulas sekitar error beda yang tidak kalah seringkali keluar yaitu error 505, atau komplitnya Error 505 : Unknown Error Code During Application Install. Serta error ini sering sekali berlangsung pada piranti dengan system (OS) Android 5. 0 Lollipop. Serta umumnya error 505 ini juga akan keluar waktu seseorang pemakai smartphone atau tablet android juga akan lakukan up-date/pengembangan atau berusaha untuk meng-install satu aplikasi.

Serta lebih sekali lagi error 505 ini sering keluar waktu seseorang pemakai menginginkan meng-install aplikasi yang berbasiskan Adobe Air. Serta seringkali kita di buat pusing tujuh keliling karna error yang satu ini.

Tetapi bila anda juga hadapi kekeliruan ini di piranti android anda, kami mempunyai langkah untuk mengatasinya. Tetapi sebelumnya kita masuk pada jalan keluar untuk mengatasinya sebaiknya kita ketahui dahulu pemicunya. Banyak hal yang mungkin saja dapat mengakibatkan error 505 ini yaitu salah satunya :

Aplikasi yang menginginkan anda install tidak pas dengan system atau versus android anda.
Sangat banyak cache yang anda pada system.
Kekeliruan dalam problem sinkronisasi account Google.

Nah dengan berdasarkan pada peluang penyebabnya terjadinya error 505 di atas, jadi pemecahannya akan kita kerjakan dengan bertahap :

1. Pertama silakan anda reboot piranti android anda.
2. Bila masih tetap bermasalah silakan anda kerjakan clear cache untuk aplikasi Google Play Store, Google Service Frame-work serta Unduh Manager. Langkahnya silakan anda buka menu Setting- Manajemen Aplikasi (APL) sentuh tab semuanya lalu mencari ke-3 aplikasi di atas, tap serta tekan tombol DELETE CACHE. Kemudian silakan anda reboot sekali lagi piranti anda.
2. Bila masih tetap menghadirkan error 505, silakan anda konfigurasi ulang account Google anda lewat cara masuk ke menu Setting – Account. Tap pada account Google anda serta tekan tombol Remove account. Kemudian silakan anda reboot serta sesudah reboot kembali masukan account Google anda.
3. Bila ke-3 langkah di atas masih pula tidak menangani error 505 itu, jalan paling akhir yaitu dengan lakukan Reset Factory.

Share This Story!

You may also like